Bapak Tukang Becak – Alasan mengapa saya memilih Jokowi

Bagaimana dengan kalian? Sudah menentukan pilihan?

Wednes Aria Yuda

Saya tidak mengenal Jokowi secara pribadi. Saya belum pernah bertemu dengan Jokowi sampai saat ini. Dan tidak seperti testimonial lain, saya belum pernah melihat Jokowi secara langsung. Tulisan ini akan bercerita tentang keyakinan saya pribadi. Karena berdasar pengalaman pribadi saya. Mungkin akan berbeda denganmu teman-teman yang punya pengalaman yang berbeda. 

Keyakinan saya untuk memilih Jokowi justru berasal dari seorang tukang becak. Karena cerita seorang tukang becak inilah, saya merasa bahwa Jokowi pantas saya pilih di pemilu capres 9 Juli besok.

Ceritanya bermula di suatu pagi ketika saya harus mengantarkan istri saya ke Solo sekitar setahun yang lalu. Saat itu Pak Jokowi sudah menjadi gubernur Jakarta. Tidak lagi berada di Solo. Dan hingar-bingar pencapresan belum sampai pada titik seperti sekarang. Bahkan belum ada kabar bahwa Pak Jokowi akan maju sebagai capres pada pemilu kali ini.

Jadi ceritanya, kami harus ke sebuah supermarket di bilangan Solo Grand Mall untuk suatu keperluan. Dari…

View original post 534 more words

Published by

temukonco

story-teller | food-lover | good-listener | secret-keeper | traveller

Leave a Reply

