Sebuah Refleksi di pagi H-1 Pilpres 2014

Tentang memperbarui niat memilih pasangan capres sebelum hari pencoblosan

WongTakon

Pagi ini saya mendapat banyak pengetahuan dan informasi baru yang membuat saya merenung. Apalagi kalo bukan tentang Pilpres Indonesia 2014.

Sejak masa kampanye pilpres dimulai, saya mengamati beberapa rekan yang dengan aktif menyampaikan informasi (baik atau buruk) mengenai kedua pasangan capres. Saya sempat masuk dalam euforia tersebut dengan memposting dan me RT beberapa twit yang mendukung pasangan pilihan saya. Saya ikut berkomentar di dinding fesbuk teman-teman saya. Saya aktif mencari informasi terbaru mengenai pasangan capres pilihan saya dan kadan-kadang menertawakan kebodohan (menurut saya) pendukung capres sebelah. Saya merasa gagah, gaul dan berguna. Saya mengasihani pilihan teman-teman pendukung capres sebelah karena saya merasa pilihan saya yang terbaik dan alasan saya memilih adalah yang paling mulia dan karenanya, saya  ingin menolong mereka. Padahal kata sudjiwo tedjo, “jika kamu ingin menolong orang karena kamu kasihan kepada mereka, sebenarnya kamu sudah dihinggapi rasa sombong”.. #jlebb

View original post 103 more words

Published by

temukonco

traveling | photography | food-lover | good-listener | secret-keeper | story-teller

Leave a Reply

