Pasar Seni ITB? No Way…

Cuap-cuapnya Elga

Disclaimer: Tulisan ini akan sedikit panjang dan juga bias dari satu sudut pandang pengunjung (saya) yang tidak puas. Semoga Anda, pengunjung yang lain, masih bisa menyimpan kenangan baik dari acara akbar ini. Tabik.

***

Sudah agak lama kabar tentang Pasar Seni ITB 2014 mampir ke radar saya. “Tanggal 23 November nanti, hari Minggu ada Pasar Seni ITB, lo. Dengar-dengar ini acara empat tahunan,” ujar teman saya. Wah, langsung terbayang di benak saya acara yang pasti seru. Banyak stand kerajinan tangan, karya senirupa dan juga makanan. Membaca berita-berita promosinya, katanya juga ada berbagai panggung hiburan. Apalagi ini acara empat tahunan, wah pasti persiapannya matang dong yaa!

Jadilah saya mengajak kakak saya berkunjung ke Bandung. Kami memesan penginapan jauh-jauh hari, juga membeli tiket travel untuk ke sana. Modal sedikit besar tidak apalah, nanti bisa puas main di sana. Kapan lagi ke pasar seni, ya kan?

Setelah menginap semalam di Bandung, Minggu paginya…

View original post 780 more words

Published by

temukonco

traveling | photography | food-lover | good-listener | secret-keeper | story-teller

Leave a Reply

