EatWell (Bali)

Ye Olde Poisonville

EatWell sudah cukup punya nama di Bali sebagai tempat makan steak dengan kualitas baik dan harga terjangkau. Steaknya mulai harga 70rban untuk daging biasa, dan 100rban untuk wagyu. Saya sudah 2x datang ke sana selama 2x kunjungan terakhir ke Bali, dan cukup puas dengan apa yang saya makan.

Berhubung besoknya saya naik penerbangan pagi, saya iseng membeli burgernya untuk bekal sarapan. Deskripsi dari EatWell Burger ini adalah sebagai berikut:

200gr Australian minced wagyu beef patty served with fries, ketchup, and home made mayo

Iya, 200gr! Harga seporsinya 50rb, dan mohon maaf jika foto yang saya upload kurang menarik, ini untuk menunjukkan betapa tebal dagingnya. Patty-nya dibumbui dengan cukup, tidak hambar tapi tidak pula menohok. Mayonesnya super creamy, terasa sekali kuning telurnya. Sejujurnya, seporsi burger dan kentang gorengnya terlalu banyak untuk dimakan sendiri. EatWell pun mengemas pesanan saya dengan baik, burger dan kentangnya dipisah, begitupun dengan mayones dan sausnya. Lalu…

View original post 33 more words

Published by

temukonco

story-teller | food-lover | good-listener | secret-keeper | traveller

Leave a Reply

