Ketidakistimewaan Yogyakarta di Mata Warga

Demikian…

warga berdaya

2015 03 - Jogja Istimewa 5

Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta baru saja meluncurkan logo baru yang digadang-gadang sebagai strategi branding yang akan membuka pintu kesejahteraan bagi Yogyakarta. Namun, proyek logo yang direncanakan menggunakan anggaran total hingga 1,5 milyar rupiah ini sebenarnya telah mendapatkan banyak kritik dari warga Yogyakarta sendiri. Sisi urgensi dan sisi proses/prosedur yang tidak tepat adalah hal yang sangat disayangkan oleh warga. Langkah yang sangat tidak istimewa telah dilakukan oleh pemerintah daerah sendiri. Melalui media sosial, Warga Berdaya Yogyakarta mengingatkan publik untuk tidak terbuai oleh langkah pemerintah daerah tersebut. Logo sama sekali tidak penting jika dibandingkan denganĀ  beragam pekerjaan rumah besar yang ada di Yogyakarta, seperti penanggulangan kemiskinan, permasalahan pendidikan, ancaman atas keberagaman, kerusakan lingkungan, penyalahgunaan izin, dan sebagainya. Di bawah ini adalah pesan-pesan pengingat warga berdaya Yogyakarta terhadap situasi di atas.

2015 02 - Jogja Istimewa 5

View original post 1 more word

Advertisements

Published by

temukonco

story-teller | food-lover | good-listener | secret-keeper | traveller

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s